Jual Beli Mobil, Harga Mobil, dan Otomotif Magazine Updates
NewsReviewMembahas Mercedes-Benz CLA Shooting Brake 2019
00-mercedes-benz-gims-2019-vehicles-cla-250-shooting-brake-x118-digital-white-2560x1440

Membahas Mercedes-Benz CLA Shooting Brake 2019

by

CLA Mercedes-Benz adalah kendaraan irasional. Versi “coupe” empat pintu kompak dari kelas-A dengan garis atap yang sangat menukik, dirancang untuk mereka yang mengutamakan bentuk dan fungsi kedua. Perairan semakin berlumpur ketika versi Shooting Brake dari CLA gen sebelumnya dirilis di Eropa. Pada dasarnya gerobak CLA dengan garis atap masih gagah, Shooting Brake menawarkan lebih banyak ruang kargo dan ruang kepala, tapi itu masih merupakan pilihan praktis yang dipertanyakan ketika diadu dengan hatchback kelas A. Tetapi jika kepraktisan menjadi perhatian Anda, sekali lagi ini bukan untuk Anda. Bagi kebanyakan dari kita, Shooting Brake sebenarnya jauh lebih baik daripada CLA biasa, yang membuatnya bahkan lebih mengecewakan karena tidak pernah datang ke sini. Sekarang, generasi kedua dari Brake Shooting CLA telah terungkap, dan bahkan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

mercedes-cla-shooting-brake-2019

Garis atap Shooting Brake yang baru memiliki sedikit kurva lebih ke sana, dan ujung belakang jauh lebih halus. CLA baru secara umum jauh lebih ramping daripada generasi lama, dengan Mercedes menjaga garis dan lipatan menjadi minimum. Ketika kami berbicara dengan kepala desain Daimler, Gorden Wagener tentang desain CLA reguler pada pembukaannya pada bulan Januari, kami bertanya tentang Shooting Brake gen baru, dan ia menggambarkannya sebagai “mobil yang sangat desainer, [yang] menawarkan banyak ruang bahkan jika itu tidak terlihat seperti itu. ” diameter rem yang diperbesar dan atap yang lebih panjang membantu menutupi proporsi penggerak-depan, dan tanpa bagasi yang gemuk yang memang diakui jauh lebih baik diselesaikan pada gen baru gerbong itu terlihat lebih sporty. Yang paling penting, kekonyolan yang melekat pada Shooting Brake adalah bagian terbesar dari daya tariknya. Mobil seperti ini tidak memiliki alasan nyata untuk ada, dan itu membuat kami senang bahwa itu ada.

Dibandingkan dengan Shooting Brake lama, mobil baru sedikit lebih panjang dan lebih lebar tetapi sedikit lebih pendek. Hampir semua dimensi interior sedikit meningkat, dengan area kargo meningkat sekitar satu kaki kubik. Bukaan palka itu sendiri telah dibuat jauh lebih besar untuk membantu bongkar muat. Dibandingkan dengan hatchback A-class, Shooting Brake memang memiliki ruang kargo sedikit lebih banyak, tetapi lebih sempit ketika datang ke ruang kepala dan bahu. Sisa interiornya sama dengan CLA normal, dengan sistem infotainment MBUX baru yang mendominasi dasbor futuristik.

3d216068-2019-mercedes-benz-a-class-hatch-31

Shooting Brake identik dengan CLA standar. Eropa akan mendapatkan berbagai mesin bensin dan diesel dan penggerak roda depan atau semua, dengan CLA250 top-of-the-line menggunakan 221-hp turbocharged inline-empat (powertrain yang sama yang ditemukan di reguler AS yang terikat AS CLA). Berbagai versi AMG tidak bisa dihindari, dengan CLA45 S yang bertipe top-range dikabarkan akan naik ke atas 415 tenaga kuda dan sistem all-wheel-drive canggih dengan mode drift drive belakang.

Jika, seperti kami, Anda merasa sedih bahwa Rem Shooting CLA sebelumnya tidak pernah datang ke Amerika Serikat, bersiaplah untuk tetap sedih. Mercedes bahkan tidak memberi kami hatchback kelas A yang benar-benar normal  meskipun tersedia di Kanada jadi pada dasarnya tidak ada harapan untuk Shooting Brake baru di Amerika Serikat. Itu terlalu buruk, karena mobil “forward-design” yang dikompromikan tetap langka, dan benar-benar tidak ada mobil lain seperti Shooting Brake di pasar, bahkan di negara-negara di mana itu sebenarnya dijual.

leave a reply

Back to Top