Jual Beli Mobil, Harga Mobil, dan Otomotif Magazine Updates
UncategorizedMembahas Ferrari P80/C
ferrari-p80-c_100696098

Membahas Ferrari P80/C

by

Fakta menyenangkan: Mengeluarkan jutaan uang pada Ferrari P80 / C ini membeli satu akses kolektor ke studio desain rahasia perusahaan dan dewan direksi selama empat tahun, ditambah film pendek gratis yang diproduksi oleh dealer. Pegangan seperti itu oleh tuan supercar di Maranello, dan kegembiraan pelanggan dalam membuat mereka tunduk, sebenarnya bisa lebih kuat daripada mobil itu sendiri.

Uang berbicara di bawah sasis mobil balap 488GT3, di mana tim desain dan teknik memiliki kebebasan dari pembatasan ketat FIA. Ferrari mengatakan itu adalah mobil trek khusus pertama yang pernah dibuat sebagai mobil satu kali, meskipun P80 / C tidak mencapai ekstrem yang sama dengan FXX K. Apa yang ditawarkannya, bagaimanapun, adalah hak untuk tinggal di garasi pemilik ini di suatu tempat di Hong Kong.

Tanpa spesifikasi terperinci yang biasanya menyertai Ferrari baru, yang bisa kita lakukan hanyalah melihat tubuh serat karbon dengan kagum. Sudah jelas bahwa orang-orang Ferrari memvisualisasikan mobil balap P3 dan P4 berpunuk indah, bersama dengan Dino 206 S, sambil membuat sketsa mobil ini. Kita melihat kemiripan yang mencolok dengan orang Italia lain dari era ini, coupe bermesin tengah yang menakjubkan dengan percikan darah Argentina. Ferrari tidak akan menggurui De Tomaso Pantera di depan umum, tetapi jelas terlihat ke arah itu, seperti yang dilakukan semua orang sejak itu.

98-ferrari-p80-c-2019-reveal-hero-rear

Di antara Ferraris modern, P80 / C hampir merupakan versi track-only dari SP38 yang memulai debutnya tahun lalu, 488GTB roadgoing khusus dibeli oleh seorang pria muda Swiss. Perhatikan T-wing, spoiler miniatur di belakang atap, yang dipinjam Ferrari dari mobil F1 dan seharusnya mengurangi turbulensi dengan menciptakan “gelembung pemisahan yang sangat terbatas” sebelum udara masuk melalui sayap bawah dan sayap atas. Diffuser menonjol beberapa inci di belakang bodywork mobil, yang menggabungkan dua penopang terbang yang tidak sedramatis yang ada di Ford GT. Namun, setiap kali panel bodi menyatu dari fender ke atap sambil menciptakan rongga udara yang paling rumit, ada alasan untuk merayakannya.

Yang paling menarik adalah apa yang tidak akan ditunjukkan Ferrari kepada kita. Pemiliknya tidak ingin mendorong mobil ke batas sepanjang waktu, meskipun twin-turbo GT-V-8 GT-nya tidak dibatasi dari spesifikasi balap 600-hp-nya (angka 710 tenaga kuda, setidaknya, seperti pada 488 Pista) . Jadi semua bit aero patah. Roda tengah-kunci 18-inci bertukar dengan 21-an khusus.

leave a reply

Back to Top