Jual Beli Mobil, Harga Mobil, dan Otomotif Magazine Updates
Harga MobilMengenal BMW X7 2019
x7-hero-mob-1920x864_1

Mengenal BMW X7 2019

by

Dua belas tahun adalah waktu yang lama. Cukup lama bagi Mötley Crüe untuk melakukan beberapa tur perpisahan, agar garis rambut Anda menghilang, dan bagi anak-anak Anda untuk beralih dari popok ke Snapchat. Itu juga mantra yang telah berlalu sejak Mercedes memperkenalkan SUV tiga baris GL (sekarang GLS) ukuran penuhnya. Jadi mengapa BMW 12 tahun untuk memasuki segmen dengan X7 yang serba baru ini? “Kami harus yakin dapat merancang kendaraan sebesar ini dan tetap menghadirkan pengalaman berkendara BMW yang sama,” jelas insinyur dinamika berkendara Daniel Nowicki. Itu banyak memastikan.

Gaya X7 tidak mirip dengan saudaranya X5 yang lebih kecil, meskipun ada peningkatan di setiap dimensi eksterior kecuali lebar. Ini adalah mesin yang cukup besar, berukuran hampir 17 kaki panjang, yang membuatnya sembilan inci lebih panjang dari X5 dan 1,3 inci lebih panjang dari GLS450. dan tentu saja menurut saya hidung atau grill dari X7 ini makin membesar daripada bmw lainnya.

2019-bmw-x7-unveiled-41

Setidaknya untuk saat ini, X7 akan memiliki jajaran drivetrain yang sama dengan X5, dengan dua opsi mesin mengirimkan torsi ke keempat roda. XDrive40i mengandalkan mesin berputar bebas, 335-hp 3.0 liter inline-enam yang muncul di seluruh portofolio BMW. Bahkan ketika ditugaskan dengan memindahkan lebih dari 5.000 pound, seperti dalam aplikasi ini, mesinnya bekerja dengan sangat baik. Tapi ini  untuk Amerika, jadi V-8 twin-turbo 4.4-liter 456-hp memberikan otot pada xDrive50i. Dataran tinggi dari 479 pon-kaki torsi mulai turun pada 1500 rpm dan meluas hingga 4750. Kami berharap sprint hingga 60 mph akan memakan waktu 4,6 detik ketika X7 dilengkapi dengan V-8 dan masih terhormat 5,5 detik dengan enam silinder. BMW quad-turbo diesel inline-enam kekar tidak akan berhasil di Amerika Serikat, tetapi kapal tugger Amerika dengan mesin dan halangan yang dipasang pabrik harus menemukan peringkat derek seberat 7500 pound yang memadai. Bisa ditebak, transmisi 8HP ZF yang mulia menangani perpindahan gigi. Otomatis delapan kecepatan ini tidak pernah mengantuk, memberikan perubahan cepat baik untuk berpikir sendiri atau di bawah perintah dayung yang dipasang di roda.

bmw-x7-x40i-132-1552690965

X7 berbagi platform CLAR modular baru yang dapat diperluas BMW dengan semuanya mulai dari X5 hingga G20 3-series baru. Banyak bagian suspensi dibagikan dengan X5, meskipun dengan tuning bushing khusus X7. Unit multilink depan dan belakang didukung oleh peredam adaptif standar dan pegas udara pada kedua model. Bahkan pada roda 22 inci opsional, pengendaraan tetap tenang di keempat mode penggerak (Sport, Comfort, Eco Pro, dan Adaptive) —sebagian besar. Dampak tajam masih sesekali masuk ke kabin, sesuatu yang dikatakan oleh spesialis sasis BMW adalah murni produk dari ukuran roda — tidak mengherankan pada kendaraan yang kekar dengan standar 21 inci.

 Paket Off-Road yang tersedia dengan kedua engine menyediakan perlindungan bagian bawah bodi mobil yang sederhana, diferensial belakang selip terbatas (tipe kopling pada trim 40i, dikontrol secara elektronik pada 50i), dan mode xOffRoad pengubahan kontrol-ketinggian-ketinggian dan stabilitas-kontrol ( xSand, xRocks, xGravel, dan xSnow).

Untuk bagian dunia yang sudah pasti menjadi domain X7,  sudah tersedia dengan paket Penanganan Dinamis. Ini menambah rem yang lebih besar, kemudi roda belakang, batang anti-roll aktif, dan, pada model V-8, diferensial belakang yang dikontrol secara elektronik. Paket M Sport lebih merupakan peningkatan visual, menggantikan chrome eksterior dengan trim hitam dan mendandani interior dengan roda kemudi M Sport dan headliner faux-suede, meskipun itu termasuk knalpot yang lebih tebal.

bmw-x7-x40i-113-1552690921

Sementara semua itu terdengar hebat, kita harus mengambil kata BMW untuk itu sampai kita bisa mengendarainya di tempat lain. Di jalan-jalan yang dipilih dengan cermat oleh BMW untuk perjalanan pertama ini, kami tidak pernah benar-benar menguji pernyataan Nowicki bahwa X7 menangani cara BMW seharusnya. Pertemuan ini terdiri dari bentangan panjang di jalan dua lajur South Carolina dan antar negara bagian datar di mana, pada kecepatan jalan bebas hambatan, raksasa setidaknya berhasil tidak masuk daftar seperti SS Edmund Fitzgerald, bahkan jika variabel-rasio kemudinya terasa sedikit terbebani dalam kecepatan rendah. menyetir. X7 bergerak menjauh dari rem konvensional yang dibantu vakum, alih-alih menggunakan sistem rem-by-wire Continental untuk menghadirkan nuansa pedal linier.

Tetapi apakah pembeli dari hal-hal ini benar-benar peduli dengan dinamika kendaraan? Ini adalah SUV mewah yang merayap mendekati tiga ton ketika berat (ya, kami melakukannya) menjadi pilihan. 400 mil kami di X7 menghilang seolah-olah itu hanya lamunan, berkat kokpit yang tenang dan nyaman dan kursi pijat yang tersedia. Jika lingkungan yang tenang menjadi terlalu tenang, sebuah kamera inframerah yang memonitor keadaan kewaspadaan pengemudi akan memberitahu mobil untuk membunyikan bip pada Anda. Peringatan lintasan keberangkatan, deteksi tabrakan depan dan belakang, dan pemantauan blind-spot adalah standar pada kedua model. Kontrol jelajah adaptif dengan stop and go dan assist pemelihara jalur adalah opsional pada xDrive40i dan standar pada xDrive50i.

Namun, Paket Penanganan Dinamis menawarkan satu trik yang cukup rapi: Anti-roll bar aktifnya berpasangan dengan teknologi mengemudi prediktif untuk meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan. Menggunakan sistem navigasi untuk menentukan apa yang ada di depan, teknologi ini dapat menyiapkan sasis untuk jalan yang berkelok-kelok dengan memperkeras segalanya. Selain itu, kamera X7 membantu mengaktifkan pengendaraan yang lebih mulus dengan menggunakan batang anti-roll aktif dan peredam adaptif untuk mencegah roda jatuh ke kawah jalan.

bmw-x7-x40i-117-1552690917

Interior X7 adalah beberapa karya terbaik BMW. Kaca depan yang besar dan pilar-pilar berukuran bijaksana memberikan pandangan ke depan yang luas. Untuk harga, pemegang cup depan dapat dipanaskan dan didinginkan, hampir setiap permukaan dapat ditutupi dengan kulit, dan shifter dan kontrol lainnya dapat ditentukan dalam gelas. Bahkan plastik merasakan kedudukan di atas kompetisi. Layar infotainmen 12,3 inci menghasilkan gambar yang tajam dan mudah dioperasikan melalui jari pada layar sentuh atau dengan kenop kontrol iDrive yang sudah dikenal. Kami bukan penggemar perubahan kecepatan dan tachometer yang berlawanan pada gugus instrumen digital. Untungnya, tombol fisik masih ada untuk mengelola sebagian besar kontrol HVAC.

Opsi tempat duduk adalah tempat X7 memisahkan diri dari X5. Untuk baris kedua, bangku standar dan kursi kapten adalah opsional — kedua sistem tempat duduk meluncur ke depan dan belakang serta berbaring. Meskipun X5 dapat dipilih dengan baris ketiga, itu benar-benar hanya cocok untuk manusia mikro. Wheelbase tambahan X7 membuat semua perbedaan untuk kenyamanan penumpang di belakang. Baris kedua yang memiringkan daya memungkinkan akses yang mudah ke yang ketiga. Paket Cold Weather menambahkan tempat duduk berpemanas untuk ketiga baris dan kontrol iklim lima zona, dan sistem hiburan kursi belakang tersedia dengan layar sentuh 10,2 inci di bagian belakang setiap kursi depan, memberikan penghuni baris kedua sesuatu untuk dilihat. Dengan baris ketiga dikerahkan, ruang kargo dibatasi hingga 12 kaki kubik. Namun, ada banyak penyimpanan di bawah lantai muat dan kedua baris dapat dilipat dengan menekan tombol di area kargo.

bmw-x7-x50i-123-1552691037

Untuk harga, XDrive40i mulai dari $ 74.895 — premi hampir $ 4000 dari pesaing terdekatnya, Mercedes-Benz GLS450. XDrive50i, bagaimanapun, mulai dari $ 93.595, meremehkan GLS550 bertenaga V-8 lebih dari $ 3000. Menambahkan opsi dengan cepat mendorong harga melampaui enam angka. Tetapi penyempurnaan BMW yang besar ini, interior yang benar-benar modern, dan dahsyatnya belaka menjadikannya mustahil untuk diabaikan — bahkan jika juri masih keluar dari dinamika. Satu keuntungan dari menunggu 12 tahun untuk membawa X7 ke pasar: Mercedes GLS sekarang mendekati akhir siklus hidupnya.

leave a reply

Back to Top